Cryptograin - Setiap Orang Mampu Menciptakan Masa Depan di Miliknya Sendiri


Tentang Cryptograin

Cryptograin adalah layanan yang disediakan melalui aplikasi seluler dan versi web. Hal ini memungkinkan mengumpulkan simpanan pribadi dalam aset fiat dan cryptocurrency dalam mode otomatis dan semiotomatis. Mendukung penggunaan cryptocurrency yang sangat likuid, misalnya: Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dll.

Proyek ini siap untuk skala global. Kami memiliki tim profesional dan mitra keuangan, yang meningkatkan proyek setiap hari.

Dalam aplikasi mobile Cryptograin, pengguna mendapatkan akses ke dompet digital yang memungkinkan terakumulasi dalam mata uang fiat dan crypto, melakukan pembayaran, dan mengeksekusi transaksi pertukaran dengan bantuan antarmuka yang sederhana dan user-friendly.



URAIAN LAYANAN

Opsi apa yang akan diberikan aplikasi? Berikut beberapa fungsi utama:
  • membulatkan jumlah transaksi saat berbelanja di toko-toko dan outlet ritel, dan transfer otomatis dari perbedaan ke layanan dompet Anda
  • pembulatan jumlah transaksi saat menyetorkan kartu bank (transfer dana masuk), dan transfer otomatis dari perbedaan ke layanan dompet Anda
  • melakukan transfer harian tetap dari jumlah yang teridentifikasi ke layanan dompet Anda
  • melakukan transfer mingguan tetap dari jumlah yang teridentifikasi ke layanan dompet Anda
  • melakukan pertukaran instan cryptocurrency dalam obrolan layanan, dengan perlindungan "cryptograin" dari transaksi yang mengundang teman ke layanan dan berpartisipasi dalam program loyalitas yang memungkinkan untuk mendapatkan bonus yang mengeluarkan sertifikat hadiah dengan nilai berbeda dalam cryptocurrency
  • melakukan transfer bulanan tetap dari jumlah yang teridentifikasi ke layanan dompet Anda
  • melakukan transfer instan cryptocurrency di layanan obrolan ke pengguna layanan lain, dengan perlindungan "cryptograin" dari transaksi
  • menarik dana ke dompet digital dan kartu debit
  • mentransfer dana ke layanan dompet Anda sesuai dengan jadwal yang nyaman dan jumlah yang dipilih
  • berinvestasi dalam sekuritas


DISTRIBUSI DAN STRUKTUR BONUS DI LOYALITAS PROGRAM


Program loyalitas:

Program loyalitas ditargetkan pada pengembangan layanan. Pengguna aktif berpartisipasi dalam program loyalitas dan menerima bonus cashback yang dikreditkan ke akun pribadi mereka. Pemegang Token menerima bonus karena fakta bahwa mereka memegang token CGR.

BAGAIMANA CARA KERJA, ATAU STUDI KASUS

AKUMULASI DANA MELALUI PENAMBAHAN KARTU BANK

Bob dan Sarah punya bayi. Bob dan Sarah mulai berpikir tentang perlunya mengumpulkan dana untuk membelanjakannya untuk pendidikan anak mereka di masa depan. Cara tradisional menabung (deposito bank, investasi dalam sekuritas, dll.) Tidak dapat memberikan pertumbuhan modal yang eksponensial.

Oleh karena itu, Bob menggunakan layanan Cryptograin - ia menambahkan kartu banknya ke layanan, dan setiap kali ia membayar dengan kartu di supermarket, akun Bob dikreditkan dalam mata uang nasionalnya, secara otomatis dikonversi ke cryptocurrency (itu yang dipilih oleh Bob dalam pengaturan yang mengakumulasi dalam cryptocurrency). Jadi, dengan melakukan 3 pembelian per bulan, Bob mendapat 15 USD ke akunnya setiap bulan.

Pertumbuhan bulanan dari cryptocurrency adalah 5%. Jadi, pada akhir bulan, Bob memiliki 15,25 USD.


AKUMULASI DANA MELALUI DEPOSIT REGULER KE AKUN

Bob memutuskan untuk menginvestasikan simpanannya dalam aset cryptocurrency secara teratur, sehingga proses akumulasi semudah mungkin dan tidak memerlukan keterlibatan konstan dari Bob. Karena itu, ia memilih layanan Cryptograin. Dalam layanan akumulasi ini, Bob memilih untuk menyimpan dana ke akunnya dua kali seminggu, karena Bob tidak punya cukup waktu untuk melakukannya sendiri. Agar transfer reguler tidak memukul Bob di kantong dan anggaran keluarganya, ia mengatur dalam layanan bahwa setiap transaksi adalah 5 USD, dan akumulasi dana untuk berada dalam mata uang fiat (itulah yang dipilih oleh Bob di
pengaturan - terakumulasi dalam mata uang fiat).

Jadi, setiap minggu Bob menghemat 10 USD, yaitu 40 USD per bulan dan 480 USD per tahun. Bob mampu mengumpulkan 480 USD dengan bantuan layanan Cryptograin, yang merupakan pencapaian, karena sebelumnya tidak berhasil untuknya.


AKUMULASI DANA MELALUI PROGRAM LOYALITAS

Bob aktif menggunakan layanan Cryptograin, dan telah dikelola tidak hanya untuk menyimpan dana, tetapi juga secara signifikan meningkatkannya melalui partisipasi dalam program loyalitas. Bob mengundang teman-temannya yang ia ajak berkomunikasi di jejaring sosial dan kurir, untuk mendaftar dan menjadi sesukses dirinya. Dengan setiap pengguna yang diundang baru, Bob mendapat bonus dari transaksi yang dilakukan teman-temannya di layanan, serta dari biaya bulanan teman, sesuai dengan persyaratan program loyalitas.

PELUNCURAN


INFORMASI RINGKASAN


Road Map & Team





Informasi Lebih Lanjut:


Dibuat oleh:

Username bitcointalk: soblespwk
Alamat Ethereum Wallet: 0xF52FFe2a1e43bF80e11A054eE1f9f62143e4fb00


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cointroops - Pertukaran Cryptocurrency Global P2P

Sphere: Decentralized Social Network