Sidera - Alokasi Crowfunding & Token



Apa itu Sidera?

Sidera adalah solusi lengkap lengkap untuk titik penjualan ritel tanpa kontak dan smartwatch (POS) termasuk implementasi referensi penuh-tumpukan semua komponen.

Ini termasuk aplikasi mobile dan point-of-sale (POS) terminal yang sudah dalam penyebaran. Semua komponen ini akan tersedia secara luas melalui open source dan spesifikasi terbuka.

Dengan melepaskan implementasi referensi tumpukan penuh sebagai open source dan spesifikasi terbuka, kita dapat mengaktifkan distribusi di seluruh dunia di mana-mana protokol Sidera dan memastikan perluasan cepat dari nilai Jaringan Sidera.

Klik link di bawah untuk melihat vidio saya tentang projek SIDERA


Fitur merancang smartbit
  • Ini memiliki perangkat lunak built-in yang memungkinkan pengguna untuk menerima Bitcoin atau token lainnya langsung di pergelangan tangan menghasilkan alamat baru.
  • Alamat baru dapat ditampilkan sebagai kode QR untuk operasi cepat.
  • Pengguna dapat memilih apakah akan membagikan kode ke kontak atau menampilkannya secara langsung.
  • Pengguna dapat mengirim Bitcoin atau cryptocurrency lainnya dengan cara yang berbeda.
  • Kedekatan mengirim / menerima pergelangan tangan ke tangan memungkinkan jam tangan cerdas untuk berinteraksi dengan perangkat smartbit lain dalam rentang yang ditentukan.
  • Untuk keamanan maksimum, kunci pribadi disimpan di kotak pasir perangkat. Ini adalah partisi ultra-aman yang dienkripsi sepenuhnya di kelas militer AES-2048, tidak dapat dijangkau oleh siapa pun.
  • Mode Hantu adalah fungsi khusus tambahan yang dapat sepenuhnya menyembunyikan dompet perangkat keras dan semua fungsi terkait kripto dari jam tangan pintar.
  • Keamanan multi-layer adalah fitur yang menghubungkan aplikasi pendamping dengan perangkat. Aplikasi pendamping menangani tugas koneksi untuk menghubungkan dompet ke blockchain. Alamat ditampilkan pada jam tangan cerdas, tetapi konfirmasi PIN di layar diperlukan sebelum uang dikirim.

Crowfunding

Target 15.000.000 USD

51.000.000 dari EQUOS Token ERC20
1 USD = 0,5 eQUOS

Sidera, jika ada masalah dengan akses platform yang tidak dapat bertanggung jawab atas, atau penundaan besar yang dipaksakan, berhak untuk memperpanjang fase distribusi hingga 15 hari untuk menjamin partisipasi para kontributor.

CAP SOFT: 1,500,000 USD
(jika soft-cap tidak akan tercapai selama Pra-Distribusi dan Distribusi, dana akan dikembalikan)

HARD CAP: 15.000.000 USD
(setelah hard-cap tercapai, donasi akan dihentikan)

TOTAL SUPPLY 51.000.000 eQUOS

1% dari dana yang terkumpul akan disumbangkan ke organisasi amal.

Alokasi Token


Tim


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cointroops - Pertukaran Cryptocurrency Global P2P

NETSCOUTERS - Inversiones de Fútbol Descentralizado y Eco-Sistema de Financiamiento Basado en una Plataforma Meritocrática

Cryptograin - Setiap Orang Mampu Menciptakan Masa Depan di Miliknya Sendiri