Hetachain - Jaringan Blockchain 3.0 Terbesar Yang Berbasis Blockchain

logo2.png


HETACHAIN ​​adalah jaringan blockchain super cepat DPoS + BFT yang berfokus pada penanganan dilema skalabilitas yang sudah lama dan mendorong platform yang benar-benar dikelola secara demokratis untuk transaksi skala industri sementara juga dirancang secara unik untuk pengguna pribadi. Dengan berbagai fitur yang mengintegrasikan perpaduan desain yang berorientasi pada adopsi publik dan individu melalui sistem multi-rantai, pengguna dapat menggunakan HETACHAIN ​​untuk preferensi blockchain publik dan pribadi.

Ekosistem HETACHAIN ​​terdiri dari kontrak cerdas, Hetacoin, Heta Wallets yang panas dan dingin, Heta App Store, penghambat fitur Blockchain, dan solusi komprehensif yang meningkatkan penerapannya dalam perbankan cerdas, perawatan kesehatan, e-commerce, perdagangan, telekomunikasi, manajemen data, investasi, pertukaran uang tunai, dan pengiriman uang.

Kemacetan jaringan, transaksi lambat, biaya jaringan yang tinggi, dan konsumsi energi tinggi telah menjadi identik dengan teknologi Blockchain Generasi Pertama dan Kedua. Teknologi Blockchain Generasi HETACHAIN ​​ke-3 membahas ini dengan menyelesaikan masalah skalabilitas, meningkatkan transaksi per detik dan efisiensi energi, serta membawa teknologi Blockchain lebih dekat ke adopsi massal.

Hetachain adalah pengembangan, blockchain 3.0 kinerja tinggi yang dibangun dengan kemampuan komputasi skala industri yang terus-menerus memungkinkan pengguna untuk menyebarkan aplikasi terdesentralisasi tanpa adanya penyensoran, penipuan, waktu henti, atau biaya yang dikeluarkan pihak ketiga. Ini sarat dengan kemampuan untuk beroperasi dengan basis komersial penuh yang difokuskan untuk mengantarkan dunia ke dalam Revolusi Industri berikutnya 4.0.

Konsensus

Jantung blockchain adalah algoritma konsensus. Itu faktor yang paling penting yang berdampak pada kinerja, throughput dan skalabilitas dari setiap blockchain. Kami akan fokus untuk menganalisis kelebihan dan kekurangan arus algoritma konsensus blockchain dan kemudian mengusulkan platform baru yang ditangani keterbatasan blockchain.

Ada empat metode utama konsensus fnding dalam blockchain: yang praktis algoritma toleransi kesalahan byzantine (PBFt), algoritma proof-of-work (PoW), algoritma proof-of-stake (PoS), dan algoritma proof-of-stake yang didelegasikan (DPoS).

Kontrak Pintar
Kontrak pintar adalah abstraksi pemrograman tingkat tinggi yang dikompilasi ke HVM bytecode dan disebarkan ke Heta MainChain untuk eksekusi. Mengembangkan kontrak pintar membutuhkan skema database yang cacat untuk melacak, menyimpan, dan fnd data. Pengembang biasanya membutuhkan data yang sama diurutkan atau diindeks oleh beberapa felds dan untuk menjaga konsistensi di antara semua indeks. Si pintar kontrak defnes format setiap transaksi di MainChain.

Manajemen Siklus Kehidupan Kontrak Cerdas
Sistem ini menangani manajemen siklus hidup penuh dari setiap kontrak pintar sebagai aset digital, termasuk pengelolaan pengajuan yang sepenuhnya terkontrol, penyebaran, penggunaan, dan pembatalan. Selanjutnya dengan integrasi ke dalam mekanisme manajemen yang tepat, manajemen kontrak cerdas yang komprehensif berhasil diimplementasikan.

Template Kontrak Pintar
melalui adopsi aktif oleh beberapa model bisnis dan proses di dalamnya domain bisnis yang berbeda, template kontrak cerdas umum secara bertahap dibentuk yang dapat mendukung konfigurasi yang fleksibel untuk banyak skenario.

Heta Coin
Kami memperkenalkan Heta, mata uang kripto internal untuk digunakan di dalam MainChain. Heta
digunakan oleh perusahaan / pengguna (yang menggunakan layanan Heta Blockchain) untuk membayar “biaya penggunaan”. Kami mengusulkan cara-cara menggunakan HetaCoin.

• Ketika seorang pengguna membuat transaksi untuk menukar koin atau token mereka oleh Heta, dia harus membayar jumlah HetaCoin yang sudah ditentukan sebelumnya. Ini juga disebut
biaya transaksi. biaya wajib inilah yang membuat HetaCoin menambahkan nyata nilai ke sistem. Itu juga mencegah pedagang membanjiri jaringan dengan transaksi mikro tak terbatas.

• Ketika seorang pengguna berpartisipasi dalam proses konsensus / validasi dari PrivateChain
atau MainChain, dia harus dihargai dengan sejumlah Heta. ini adalah juga disebut mendukung Penghargaan. tingkat penghargaan konsensus harus bergantung pada berapa banyak usaha yang dihabiskan oleh peserta dalam proses tersebut.

Biaya transaksi
Biaya Transaksi adalah biaya transaksi HETA yang dibebankan kepada pengguna saat melakukan transaksi. Biaya dikumpulkan untuk memberi penghargaan kepada produser dan pemilih memelihara jaringan HETA. Biaya transaksi akan dihitung berdasarkan 2 parameter:
• Kompleksitas transaksi: lebih banyak kerumitan, biaya transaksi lebih banyak. Itu menghitung kompleksitas transaksi berdasarkan pohon izin. Memiliki lebih banyak
daun dan lebih banyak tingkat berarti lebih banyak kerumitan.
• Ukuran transaksi: ukuran transaksi adalah total data dalam transaksi,
termasuk: alamat pengirim, alamat penerima, tanda tangan, pohon izin,
data tambahan. HetaChain dikonfigurasi untuk meningkatkan 5% per tahun untuk pasokan koin.

Aliran transaksi
• Ada transaksi, transaksi ini mengandung pohon izin. Transaksi akan dikirim ke setiap anggota di pohon izin. Anggota memutuskan juga untuk menandatangani kontrak ini atau tidak.
• Setelah menyelesaikan fase tanda tangan, platform HETA mengirim transaksi ke blockchain untuk memverifikasi.
• Setelah transaksi valid: ketika data transaksi sudah benar dan transaksi memiliki tanda tangan yang cukup.
• Saat memverifikasi apakah suatu transaksi valid, HETA akan menambahkan transaksi ini ke metadata TRANSACTIONS_VALID sementara kode validasi bernilai VALID.

Pembagian Token
heta1.png
HetaChain sudah menyediakan prapenjualan/pasar bilamana anda mendapatkan token HETA dari tim HetaChain, jadi anda tidak perlu kawatir dengan perdagangan token HETA anda, tim dari HetaChain akan segera meluncurkan dan akan mendaftarkan di pasar pasar dunia, dan bisa anda dagangkan di pasar dunia digital cryptocurrency.

Blockchain HetaChain yang berbasis di dunia cryptocurrency, data yang di miliki tim dari HetaChain terdistribusi yang akan digunakan untuk mempertahankan daftar catatan yang terus bertambah, yang disebut blok. Setiap blok berisi stempel waktu dan tautan ke blok sebelumnya. Tim juga percaya pengembang hebat adalah kunci karena platform HetaChain dapat tumbuh secara eksponensial, bersama dengan pengembang, meningkatkan nilai bagi pengguna di setiap setiap hari. tim HetaChain akan segera mempublikasikan bagaimana pengembang bisa berinteraksi dengan komunitas di dalam platform HetaChain.

Team


Roadmap

Informasi Lebih Lanjut:
Situs web: https://heta.org/

Dibuat oleh:
Username bitcointalk: soblespwk
Alamat Ethereum Wallet: 0xF52FFe2a1e43bF80e11A054eE1f9f62143e4fb00

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HADA DBANK  1ST DIGITAL BANK TO FUSE ISLAMIC BANKING

TokenGo - Blockchain Based Business Platform Solutions

Cointroops - Pertukaran Cryptocurrency Global P2P